hit counter script
Backstage

George Michael Bingung Dengan Popularitas Lagu Careless Whisper

George Michael Bingung Dengan Popularitas Lagu Careless Whisper

Hiteria.com – Penulis lagu, produser, komposer, serta penyanyi George Michael memang telah tiada. Dia meninggal dunia dalam usia 53 tahun di kediamannya, Goring On Thames, Oxfordshire – Inggris, akibat serangan jantung, tepat di Hari Raya Natal tahun ini. Kepergiannya menimbulkan duka mendalam sekaligus meninggalkan warisan karya yang tak bisa dilupakan. Salah satunya lagu Careless Whisper, yang menjadi tembang abadi sepanjang masa. Tapi selama hidup George mengaku bingung kenapa lagu tersebut bisa populer dan begitu ikonik.

“Saya masih agak bingung, mengapa hal itu (Careless Whisper – red) begitu membuat orang- orang terkesan, “kata George dalam sebuah wawancara di tahun 2009. “Apa karena banyak orang yang dikhianati pasangannya? Hingga mereka merasa terwakili? Saya tidak punya pemikiran apapun soal itu tetapi ini lagu yang ironis.”

Dan ketika kabar meninggalnya, George Michael tersiar, lagu Careless Whisper, kembali menjadi buruan para penikmat musik dunia. Lagu tersebut masuk ke UK iTunes Top Song Chart, duduk di tangga sebelas sebagai salah satu lagu yang paling banyak diunduh.

Lagu Careless Whisper dirilis pada tahun 1984, yang menandai debut solo George Michael. Single tersebut ditulis George Michael bersama sohib kentalnya di WHAM!, Andrew Ridgeley. Careless Whisper berhasil mencapai puncak di Inggris dan Amerika dengan terjual lebih dari enam juta copy di seluruh dunia.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar