hit counter script
Backstage

Rayakan Natal Taylor Swift Hibur Veteran Perang

Rayakan Natal Taylor Swift Hibur Veteran Perang

Hiteria – Sehari setelah merayakan Natal penyayi pemenang grammy award, Taylor Swift mengemas barang barangnya untuk pergi Missouri, bukanya mendatangi sahabat karibnya yang berada disana pelantun tembang Blank Space ini memilih untuk mengunjungi seorang kakek veteran Perang Dunia II.

Seperti dilansir oleh E!News, kakek berusia 96 tahun, Cyrus Potter mendapatkan keajaiban Natal saat Taylor dan orang tuanya mengunjungi rumahnya di New Madrid, Missouri. Taylor memberik surprise dengan menyayikan lagu Shake it Off dan lebih dari satu jam ngobrol bersama mereka.

“kakekku sangat senang, dia tersenyum lebar dan bahkan hampir menangis,” kerabat yang lain Caroline Fowler membagikan berita ini secara eklusive untuk E!News. “Hal pertama yang ia ucapkan padanya adalah ‘Bagaimana kamu bisa sampai di sini?’ Ia sangat menyukai setiap momennya. Ia mengatakan pada Swift betapa ia bangga kepada keluarga, negara dan Taylor Swift.”

“Itu merupakan hari terbaik untuk keluarga kami, terima kasih untuk ini,” ujar Caroline. “sangat berarti bagi keluarga kami melihatnya begitu bahagia!”

Anggota keluarga lain Robert Fyre menambahkan di Twitter, “Ini adalah keajaiban Natal!!! terima kasih @taylorswift13. Kake sangat senang! sudah berbulan bulan tidak melihat senyumnya.”

Ketika semua keluarga masih memikirkan siapa yang mendatangkan tamu istimewa itu, mereka tidak tahu Cyrus telah mengungkapkan kecintaan nya pada taylor Swift saat di interview KFVS news. Video tersebut menjadi viral dan menarik perhatian dari sang artis.

“saya pergi ke konsernya dua kali. Memphis dan St. Louis,” ungkapnya di media lokal. “Lihat apa yang dia lakukan, dia melakukan show yang tidak sama dengan yang lain, saya sangat suka apa yang dia lakukan dipanggung,”

Seseorang mengatakan kepada kita, Cyrus sangat menyukai Taylor’s “style” bahkan melebihi sekarang.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar