hit counter script
Musik Indonesia

Dewi Lie Rilis Single Religi Gamit Iyut Bing Slamet

Dewi Lie Rilis Single Religi Gamit Iyut Bing Slamet

Jakarta – Artis penyanyi Dewi Lie belum lama ini merilis sebuah single religi bertajuk Ku Bersyukur. Single ini ditulis oleh TeWe dan Dewi Lie. Sementara aransemen dikerjakan oleh TeWe, yang juga sekaligus produser di label SGP (Swara Gapins Pro).

Menurut Dewi Lie saat ditemui di Jakarta baru – baru ini, terciptanya singel Ku Bersyukur tersebut bertujuan untuk mengingatkan kembali kita semua yang kerap kali lupa akan nikmat yang dianugerahkan Tuhan kepada kita.

” Sekarang ini kebanyakan kita lupa dengan apa yang telah kita terima. Dengan single ini saya berusaha mengingatkan dan mengajak kita semua untuk selalu bersyukur dengan apa yang kita terima,” tuturnya.

Menariknya lagi Dewi tidak sendirian dalam membawakan lagu Ku Bersyukur. Perempuan berdarah Cirebon ini menggamit sahabat lamanya, Iyut Bing Slamet.

Pastinya kebanyakan dari kita semua tahu siapa Iyut Bing Slamet. Dia merupakan salah satu anak dari seniman besar Bing Slamet. Sayang beberapa tahun lalu Iyut sempat tertimpa masalah dan membuat namanya tenggelam di dunia hiburan tanah air. Dan bisa saja single ini juga merupakan point entry bagi Iyut untuk come back ke dunia hiburan.

“Bagi saya pribadi single ini bisa jadi pijakan awal saya untuk dapat kembali berkarir di dunia entertain. Tentu harapan saya single ini dapat diterima,” tutur Iyut.

Sebagai sahabat Iyut mengaku sangat berterima kasih atas peran besar Dewi Lie untuk dapat mengembalikan kepercayaan dirinya dapat meniti karir di dunia yang membesarkan namanya. “Saya berharap Iyut memang dapat kembali lagi berkarir dan saya sangat support dia,” imbuh Dewi.

Walau terkesan sedikit terlambat karena bulan Ramadhan sudah mulai terlihat ujungnya, tapi Dewi Lie tidak pesimis dengan nasib single Ku Bersyukur. Sebab target utama Dewi, single Ku Bersyukur tidak hanya diputar pada bulan Ramadhan saja. Lirik yang termaktub di dalam single ini memang bersifat universal.

“Bahkan usai lebaran saya akan melakukan promosi ke beberapa radio,” terangnya.

Kalau dikilas balik karir Dewi Lie di bidang tarik suara sudah diawali dalam beberapa tahun yang lalu saat dia mengeluarkan album My Journey (2014) dengan single andalannya berjudul Bayanganmu ciptaan Sam Bobo. Hebatnya lagi single Bayangmu ini dilirik oleh perusahaan rekaman Unicorn Media dari Belanda. Dan digubah menjadi Why Oh Why.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar