hit counter script
Musik Indonesia

Format Double Album God Bless Melawan Arus Pasar

Format Double Album God Bless Melawan Arus Pasar

Hiteria.com – God Bless adalah band panggung. Bukan band rekaman. Rentang masa 43 tahun menjadi bukti sahih mereka. Dan ketika God Bless meluncurkan album Cermin 7 dalam bentuk double album, pada pertengahan Desember 2016 ini, yang merupakan album ke 7 mereka, God Bless seperti kembali melakukan perlawanan pada kenyataan atas lesunya penjualan secara fisik dan era digital yang tak sepenuhnya belum menjadi rujukan kesuksesan secara komersial.

“Kami tidak memusingkan hasil penjualan,” kata Achmad Albar. “Yang penting tetap berkarya. Dari dulu sampai sekarang God Bless adalah band panggung bukan rekaman. Kalau pertimbangannya hanya pada penjualan fisik mau pun sistem digital, kami tak akan pernah kunjung rekaman.”

Album Cermin 7 berisi materi album Cermin yang rilis di tahun 1980. Achmad Albar (vokal), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (keyboard), Ian Antono (gitar), dan Fajar Satritama (drum), kembali menghidupkan lagu – lagu klasik seperti — Selamat Pagi Indonesia, Anak Adam, Cermin, Musisi, dan Balada Sejuta Wajah. Selain itu, God Bless juga menyematkan single Damai sebagai karya terbaru mereka.

Dan album ini diharap akan menjadi inspirator untuk tetap menghidupkan musik rock di Indonesia.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar