hit counter script
Musik Indonesia

Rilis Single Baru di Usia 17 Tahun

Wali Band

Hiteria.com – Tujuh belas tahun berada di pusaran industri musik tanah air, bukan waktu yang pendek dan mudah bagi WALI, untuk ikut mewarnai dan bertahan di belantara rivalitas kreativitas. Minggu, 31 Oktober 1999, menjadi titik mula bagi Apoy (gitar), Faank (vokal), Tomi (drum), Ovie (keyboard), dan Nuam (bass — telah keluar) menjajal cadasnya panggung musik Indonesia dalam bendera FIERRA — sebelum berubah menjadi WALI.

Tahun 2006 mereka masuk dalam radar perusahaan rekaman NAGASWARA. Dua tahun kemudian nama WALI mulai diperkenalkan ke publik bersamaan rilis album debut Orang Bilang. Di album bernuansa Pop Melayu ini, WALI mencetak hit melalui single Dik dan Egokah Aku. Tercatat , single Dik berhasil menembus angka 1 juta untuk pengguna Ring Back Tone.

Rilis Single Baru di Usia 17 Tahun Wali Band

 

Sukses di album pertama, WALI kembali mengukir prestasi di album kedua dengan single hits Cari Jodoh. Ramadhan tahun 2009, WALI single religi pertama — Mari Sholawat. September 2012, WALI meluncurkan album kompilasi terbaik bertajuk 3 in 1.

Dari berbagai kesuksesan yang mereka raih ternyata tak membuat para santri ini — ya, semua anggota WALI merupakan jebolan pesantren, terbang jauh membumbung ke awan. Mereka tetap membumi.

“Sejak pertama kali bertemu mereka, saya terkesan dengan potensi mereka yang luar biasa. Saya bangga dan bersyukur, seiring berjalan waktu, WALI tumbuh besar, tetap rendah hati dan tidak sombong,” ujar Produser Eksekutif Nagaswara, Rahayu Kertawiguna.

Dan untuk menandai keberadaan mereka selama 17 tahun di pelataran musik Indonesia, WALI merilis single terbaru Takkan Pisah — sebagai bentuk rasa syukur Apoy dan kawan – kawan. Saat ini WALI tengah berproses merampung video klip Takkan Pisah.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar