hit counter script
Musik Indonesia

Warna Baru di Album Kelima D’Masiv

Band D'Masiv

Hiteria.com – Album kelima dari band D’ Masiv yang bertajuk Self title menyajikan warna dan semangat baru dalam bermusik. Band yang aktif didunia musik tanah air sejak tahun 2003 ini ingin tampil beda namun penuh semangat seperti pertama kali menelurkan album pertama mereka.

Dialbum yang berbalut warna orange yang melambangkan kreatifitas, D’masiv kembali dipertemukan dengan Noey dan Capung yang merupakan produser pada saat awal karir mereka.

“Setelah sebelumnya kita banyak belajar banyak hal baru dengan Denny Chasmala (produser album sebelumnya), pas ketemu Noey dan Capung lagi kita jadi kaya baru awal nge band lagi. Dengan banyak ide segar di setiap lagu kita. Itu pula yang membuat cover dari album Self Tittled mereka ini dibalut warna orange yang melambangkan kreatifitas,” ungkap Ryan D’Masiv.

Kolaberasi dengan musisi musisi dari genre yang berbeda membuat beberapa lagu di album ini terasa berbeda dengan album album sebelumnya meskipun single berjudul Dengarlah Sayang masih terdengar seperti lagu lagu Dmasiv sebelumnya.

“Kita kerja sama dengan DJ dari Soundwave. Karena kita ada lagu yang punya elektro, ada juga yang punya sentuhan folk,” ujar Ryan.
Kehadiran musisi legendaris seperti Yockie Suryoprayogo juga digaet untuk menambah warna di single berjudul ‘Mengetuk Pintu‘.

“Kami sangat senang Mas Yockie mau bekerja sama dengan kami. Yang kami tahu, Mas Yockie sangat pemilih untuk bekerja sama,” tambah Ryan.

Nuansa Etnik dari alat musik tradisonal seperti kecapi dan seruling serta alat musik tradisonal pulau lain menambah kaya album terbaru D’Masiv ini.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar