hit counter script
Musik Internasional

Kematian George Michael Tersibak

Kematian George Michael Tersibak

Hiteria.com – Pada akhir tahun lalu, tepat pada Hari Raya Natal, industri musik dunia dikejutkan dengan meninggalnya penyanyi dan penulis kondang, George Michael. Pelantun lagu legendaris Careless Whisper ditemukan tak bernyawa lagi di kediaman pribadinya di Goring on Themes, Oxfordshire, pada usia 53.

Berbagai spekulasi penyebab kematian pentolan grup Wham itu pun merebak. Salah satunya dikaitkan dengan keberadaan teman dekat Michael, Kenny Gross. Namun setelah diselidiki secara mendalam penyebab kematian Michael pun tersibak, karena penyakit jantung.

Seorang pakar jantung senior, Darren Salter, mengatakan berdasarkan hasil post – mortem disimpulkan bahwa George meninggal secara wajar karena kardiomiopati. Kardiomipati merupakan istilah untuk ganguan otot jantung dan penyebab jantung tidak dapat bekerja secara normal akibat dari konsumsi alkohol berlebihan, infeksi virus, dan hipertensi.

“Dan hasil laporan tersebut telah diterima,” tandas Salter.

Semasa hidupnya Michael bersama Andrew Ridgeley menggapai puncak kejayaan di era 80 –an saat mengusung grup Wham! dengan hits Make Me Up Before You Go Go dan Young Guns (Go For It). Michael sukses bersolo karir saat merilis hit Careless Whisper dan Freedom, yang terjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar