hit counter script
Musik Internasional

Perseteruan Steve Jones Dan Johnny Rotten Hambat Sex Pistols Reuni

Perseteruan Steve Jones Dan Johnny Rotten Hambat Sex Pistols Reuni

Hiteria.com – Beberapa waktu belakangan ini, tersebar berita spekulasi tentang kemungkinan bersatunya kembali band punk legendaris, Sex Pistols. Tapi perseteruan tak kunjung akhir, dua pentolan Sex Pistols — Steve Jones (gitar) dan Johnny Rotten (vokal) menjadi penghambat kembalinya mereka.

Seperti dikatakan Jones, bahwa kemungkinan mereka reuni selalu ada. Tapi hal tersebut sangat muskil. Karena dia dan Rotten tidak pernah bertegur sapa lagi. Padahal mereka tinggal satu kota di Los Angeles.

“Tidak ada lagi persahabatan. Dia tinggal di LA. Dan saya tinggal di LA juga. Tetapi kami tidak pernah berbicara. Saya tidak punya keinginan untuk berbicara dengan dia. Dan dia juga tidak memiliki keinginan untuk berbicara kepadaku. Saya punya kebencian terhadap dirinya. Tapi saya berharap yang terbaik untuk dia.” kata Jones dalam sebuah kesempatan.

Sementara di sisi lain, bassis Glen Matlock mengamini pernyataan Jones, tentang kecil kemungkinan Sex Pistols melakukan reuni. “Kami semua sudah tua. Kami semua sudah 60 tahunan. Saya pikir kami lebih baik memberi kesempatan kepada orang – orang yang lebih muda,” ujarnya.

Sex Pistols mengalami perpecahan di tahun 1978, setelah Johnny Rotten menyatakan cabut dari band. Sex Pistols dinyatakan bubar menyusul kematian bassis Sid Vicious. Tapi Sex Pistols kembali mereformasi diri di tiga kesempatan berbeda — 1996 – 2001, 2002 – 2003, dan 2007 – 2008.

ad 728x90
BAGIKAN PENILAIAN ANDA!


BAGAIMANA REAKSI ANDA TENTANG ARTIKEL INI?
  • Love it!
  • WTF!
  • Sad
  • Grrrr
  • Who Cares
  • Scare

Komentar